GasFiles: Penyimpanan File Blockchain Aman Tanpa Batas yang Keamannanya Terjamin

APA ITU GASFILES?

File Gas telah mengatur untuk mengatasi masalah yang terkait dengan penyimpanan file digital. Dengan teknologi Blockchain barunya, File Gas memungkinkan semua orang di seluruh dunia menyimpan sejumlah file dengan ukuran apa pun tanpa batasan atau masalah keamanan.

BAGAIMANA INI BEKERJA?

Platform Gas File sangat mudah. Pengguna dapat masuk ke platform dengan simbol aman dengan 2FA (otorisasi 2 faktor) seperti yang Anda lakukan di blockchain.com. Pengguna saat ini memiliki akses ke Blockchain non-publik. Pengguna saat ini akan memilih file atau beberapa file sekaligus dan transfer. file tertentu tidak diupload ke server. Saat ini, file tersebut terlahir kembali menjadi satu baris kode yang informasi aman disimpan di Blockchain. Blockchain ini bersifat pribadi! Tidak ada orang lain yang akan mengonversi file Anda atau mentransfernya. Jika Anda sudah mengatur setting Anda ke non-publik mereka bahkan tidak akan siap untuk melihat file tersebut. Anda akan berbagi file yang dipilih kapan saja hanya dengan memilih file dan menambahkan individu yang ingin Anda kirimi mereka. ini bisa instan dan kerja semacam tindakan kelompok kripto. Selama kasus ini, pengguna yang Anda kirimi file akan siap mengaksesnya dengan cara yang sama dengan Anda. Untuk mentransfer file dari Blockchain non-publik, semudah mengunggahnya di Blockchain. Anda cukup memilih file (satu atau beberapa) dan memilih dimanapun Anda ingin menyimpan / mendownload file. File / s kemudian terlahir kembali dan disimpan ke lokasi yang Anda pilih.
Masalah dengan penyimpanan digital / penyimpanan awan, namun tidak terbatas pada:
  • Ukuran keterbatasan 
  • Privasi
  • Keamanan
  • Biaya
File Gas memecahkan semua masalah cetak. Ada unit area yang tidak memiliki batasan ukuran atau jumlah dengan File Gas dan platform kami berfokus pada privasi dan keamanan yang memanfaatkan kekuatan teknologi Blockchain kontemporer. Tidak harus mengakui server eksternal atau rumah pertanian dari mesin orang-orang alternatif, kami hanya memiliki sedikit biaya overhead yang berarti pengurangan nilai yang sangat besar bagi pelanggan kami.

Keunggulan GasFiles

1) Sederhana untuk mendownload file asli

Untuk mendownload file dari blockchain pribadi semudah mengunggahnya di blockchain. Anda cukup memilih file (satu atau beberapa) dan pilih di mana Anda ingin menyimpan / mendownload file. File / s kemudian dikonversi dan disimpan ke lokasi yang Anda pilih.

2) Platform Gas Files sangat sederhana & aman

 Pengguna akan mendaftar ke platform dengan pengenal aman dengan 2FA (2 faktor otorisasi) seperti yang Anda lakukan di blockchain.com. Pengguna sekarang memiliki akses ke blockchain pribadi.

3) Beberapa Penyimpanan File Aman Pada Blockchain

Pengguna sekarang dapat memilih file atau beberapa file secara bersamaan dan mengunggahnya. File sebenarnya tidak diupload ke server. Pada titik ini file dikonversikan ke dalam garis kode dan data disimpan dengan aman di blockchain. Blockchain ini bersifat pribadi! Tidak ada orang lain yang bisa mengonversi file Anda atau mendownloadnya. Jika setelan Anda disetel ke pribadi, mereka bahkan tidak dapat melihat file tersebut.

4) Saham File Seperti Transaksi Krypto

Anda dapat berbagi file yang dipilih kapan saja hanya dengan memilih file dan menambahkan orang yang ingin Anda kirimi mereka. Ini akan instan dan bekerja seperti transaksi kripto. Dalam hal ini pengguna yang Anda kirimi file akan dapat mengakses file dengan cara yang sama seperti yang Anda bisa.

TOKEN SALE

Penjualan token akan mendanai pengembangan dan adopsi platform Gas Files secara penuh. Penjualan dimulai pada tanggal 9 Februari 2018, dan akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018, atau saat tutup sulit 10000 ETH tercapai.
Total persediaan token akan 100.000.000. Setiap token GAS akan dihargai 0,0008 ETH pada awal penjualan token dengan bonus pada skala geser tergantung pada periode pembelian.


Nilai Tukar: 1 GAS = 0.0008 ETH = $ 0,68 USD *
Setiap token GAS akan dihargai 0,0008 ETH, dengan bonus pada skala geser tergantung pada periode pembelian.
Bonus skala geser ditentukan sebagai berikut:
 Bonus 30% untuk 24 jam pertama
 Bonus 20% untuk minggu pertama
 Bonus 10% sampai dengan tanggal 02 Maret
Tidak akan ada bonus untuk minggu terakhir ICO. Token akan ditransfer setelah penjualan token berakhir.
*Nilai tukar pada saat penerbitan

Kenapa Saya Harus Berinvestasi Di GasFiles?

ICO telah menjadi bisnis besar. Alasannya karena kemungkinan teknologi blockchain tidak ada habisnya dan orang ingin terjun ke kapal sementara industri ini mendapatkan momentum yang serius.
Rata-rata 13000000 ICO kembali ke investor pada 2017. Itu sangat besar! Tentu saja mereka banyak yang buruk dalam kelompok itu. Jadi apa yang bisa ICO hebat dengan produk yang menakjubkan? Langit adalah batasnya …
Kita tahu kekuatan di balik apa yang kita ciptakan di GasFiles dan mengetahui masa depan kita akan menjadi besar !!!

Solusinya Sangat, sangat sederhana

Sebuah platform penyimpanan file yang kuat yang dibangun dengan teknologi blockchain. Blockchain memungkinkan kita membuat platform penyimpanan file pribadi yang lebih aman dan aman dengan penyimpanan tak terbatas dan tidak ada batasan.

Alokasi Token GasFiles



  • Penjualan Umum 60%
  • 14% Team Pool
  • 08% Penasehat
  • 08% Program Bounty
  • 10% dicadangkan

Alokasi Dana



  • 70% Pembangunan
  • 10% Admin Umum
  • Ekspansi 10%
  • 10% Kantor Fisik

ADVISORS



Untuk Info Selengkapnya:

-------------------------------
Post by:
My Bitcointalk username: arkaasay
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264
Share:

Cautions

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Labels